Senin, 13 Februari 2012

Dekatnya Citeureup dan Sentul

Tidak jauh dari Citeureup, Sirkuit Internasional Sentul - Bogor atau daerah Sentul banyak menjadi patokan orang untuk bertukar alamat entah itu via mesin pertemanan facebook.com, twitter.com, atau lewat instant messenger seperti yahoo dan bahkan telpon juga sms.

Warga atau remaja daerah Sentul, Citeureup, dan sekitarnya pada setiap malam libur atau malam minggu biasa menargetkan Jl. Alternatif Sentul - Kandang Roda sebagai tempat janjian, kumpul-kumpul, makan-makan, dan sebagainya. Bukan hanya pengunjung dari Sentul dan Citeureup saja, dari luar sekalipun Jl. Alternatif Sentul ini terkadang menjadi stopan dadakan pengendara yang sedang touring ke kawasan Puncak - Bogor alasannya ialah bahwa di Jl. Alternatif tersebut sangat strategis, memiliki lampu penerangan yang cukup, lebar dan ruas jalan yang memadai, dan tidak terlalu berdebu.

Sebelumnya Sentul masuk ke Kecamatan Citeureup, namun setelah adanya pemekaran maka Sentul sekarang masuk ke Kecamatan Babakan Madang - Bogor. Kembali ke Jl. Alternatif Sentul, ramainya di sana di fasilitasi tempat jajanan lesehan murah meriah yang terjangkau bagi semua golongan.

Bagaimana tidak menyenangkannya tinggal di citeureup yang aksesnya strategis. Sekian...

0 komentar:

Posting Komentar