Minggu, 04 Desember 2011

Kawasan Bogor Indo di Citeureup

Citeureup mempunyai kawasan industri yakni Bogor Indo, puluhan perusahaan/pabrik berdiri disana menunggu anda berkesempatan untuk bergabung di antaranya.

Dengan adanya kawasan industri Bogor Indo ini memberi kesempatan yang luas akan lapangan kerja bagi warga Citeureup dan sekitarnya, itu juga tidak menutup kemungkinan bagi anda yang sedang mencari pekerjaan bisa di terima di sana.

Kawasan industri ini juga memicu sarana dan prasarana di lingkungan Citeureup lebih terawat, terpelihara misal seperti sarana Jalan dan sebagainya, memang terkadang tidak kita sadari dampak positif nya namun kawasan Industri di Citeureup ini jelas membawa penghidupan yang berarti bagi warganya.

Website resminya kawasan industri sentul yang terletak di citeureup ini bisa di akses via url berikut http://www.kisbc-sentul.com dengan demikian anda tidak perlu repot-repot lagi harus berputar-putar di google ataupun blog lainnya hanya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang carir/lowongan pekerjaan di citeureup.

Lowongan kerja di citeureup dari sekian banyak orang kebiasaannya ialah mencari dengan tidak melihat tanggal post nya dari suatu informasi di blog atau website loker yang ada citeureup sehingga dengan demikian lamaran yang akan anda buat dan berharap bisa kerja di pabrik khususnya yang ada di kawasan bogor indo akan sia-sia karena sudah terkecoh berita basi.


To be continue

0 komentar:

Posting Komentar